Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen Calvin Klein meluncurkan 128 jam tangan terbaru, untuk koleksi Spring Summer dan Fall Winter hasil kolaborasi dengan Movado Group.

“Adapun, koleksinya terdiri dari tiga kategori, yakni women, men, dan for eveyone,” kata Sales and PR Marketing Communications Manager Watch Continent Felly Oktavia dalam siaran pers, Kamis.

Dia menambahkan jam tangan Calvin Klein selalu mengikuti tren dan perkembangan zaman sehingga desain yang dimiliki tidak menghilangkan DNA brand.

“Jadi setiap produk yang diluncurkan tentunya selalu mengikuti perkembangan jaman dan tren sehingga setiap produk yang kami luncurkan juga tidak menghilangkan DNA brand,” imbuh Felly.

Baca juga: Calvin Klein hadirkan koleksi baru berbahan serat ramah lingkungan

Pada produk terbaru Calvin Klein terdapat dua ukuran dial jam tangan yakni 36 milimeter dan 45 milimeter dengan desain minimalis, clean, sensual, estetik, edgy, dan antimainstream.

“Sesuai dengan brand Calvin Klein yang menyukai simple, namun, tetap high quality dan stylish,” jelas Felly.

Jam tangan Calvin Klein Spring Summer dan Fall Winter sudah diluncurkan pada 2020 di dunia, tetapi, di Indonesia dipasarkan mulai 2022.

Salah satu keunggulan dari koleksi ini adalah dibuat dari bahan 100 persen baja tahan karat, dengan tali kulit halus atau silikon yang memastikan daya tahan jangka panjang dan kenyamanan pemakaian. Untuk daya tahan baterai pun mencapai 18 hingga 36 bulan dalam penggunaan normal.

Jam tangan Calvin Klein Spring Summer dan Fall Winter dipasarkan pada rentang harga Rp3.000.000 hingga Rp5.000.000 di Indonesia.

Baca juga: PVH Corp tunjuk Cheryl Abel-Hodges jadi CEO Calvin Klein, Inc.

Baca juga: Suunto kenalkan Vertical, jam tangan berdaya baterai hingga satu tahun

Baca juga: Kristal salju inspirasi koleksi baru jam tangan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023