London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Juergen Klopp berkata bahwa klubnya berniat untuk menjual pemain sayap Lazar Markovic pada bursa transfer saat ini.

Pemain internasional Serbia itu, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sporting Lisbon dan Hull City, tampil pada pertandingan persahabatan pramusim pertama Liverpool melawan Tranmere Rovers namun tidak masuk skuad untuk tur ke Hong Kong.

"Untuk Lazar, bukan rahasia lagi bahwa jika ia menemukan klub (peminat) maka kami akan bernegosiasi," kata Klopp kepada Liverpool Echo.

"Ia adalah pemain yang benar-benar bagus. Secara pribadi saya menyukainya. Ia kini telah bugar dan sosok lain yang berada dalam kondisi fisik terbaik sejak saya mengenalnya."

"Sebelumnya ia memiliki masalah-masalah dengan pangkal pahanya, namun kondisinya sekarang bagus. Mungkin ada klub di luar sana yang memerlukan dia."

Markovic (23) tiba di Anfield dari Benfica tiga tahun silam dan mencatatkan 34 penampilan untuk klub di semua kompetisi, demikian kantor berita Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017