Minggu, 24 September 2017

"Switch", drama seri perempuan dari Nia Dinata

| 5.532 Views
Para pemain drama seri Switch bersama sutradara Nia Dinata (HO/viu)
Jakarta (ANTARA News) - "Switch", drama seri komedi romantis hasil kolaborasi sutradara Nia Dinata dan Pritagita Arianegara dari skenario yang digarap lima pemenang kompetisi Viu Female Story Festival 2017, akhirnya diluncurkan.

"Switch" adalah drama seri Viu Original pertama untuk layanan video OTT Viu yang dibuat guna memperbanyak konten berkualitas dari lokal.

"Kami memiliki rencana untuk memproduksi dan mengembangkan lebih banyak drama seri Viu Indonesia Original untuk menghibur penggemar Viu, serta menumbuhkan bakat-bakat di Indonesia, dan industri kreatif secara keseluruhan, dengan menyediakan platform yang tepat untuk mempertontonkan kreativitas mereka," papar Arun Prakash, President & COO, Vuclip, dalam siaran pers.


Drama seri ini bercerita mengenai dua sahabat yang hidupnya jungkir balik ketika pada satu malam jiwa mereka tertukar.

"Switch" dibintangi oleh Morgan Oey, Karina Salim, Tatyana Akman, Vincent Tio, dan Asmara Abigail. Lagu "Dari Mata" yang di bawakan oleh Jaz telah dipilih menjadi soundtrack drama seri ini.

"Kami mendapatkan pengalaman yang seru dalam memproduksi Switch ini dan bermitra dengan tim Viu Indonesia. Saya berharap anak muda Indonesia akan menikmati tayangan ini seperti halnya kesenangan yang kami dapat dalam memproduksinya," kata Nia.

Drama seri ini terdiri dari 13 episode yang akan tersedia secara eksklusif di Viu di Indonesia, Malaysia serta negara-negara lain mulai 15 Agustus 2017 dengan episode baru dirilis setiap minggunya. 

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga