Selasa, 26 September 2017

Deddy Mizwar: Gerindra tidak meminta mahar apapun

| 2.362 Views
Deddy Mizwar: Gerindra tidak meminta mahar apapun
Deddy Mizwar (ANTARA FOTO/Suwandy)
Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku Partai Gerindra tidak meminta mahar apapun kepadanya menyusul keputusan untuk menjadi kader partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut.

"Gak ada (mahar). Mulailah dengan yang baik," ujar Deddy saat ditemui usai upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Gasibu Kota Bandung, Kamis.

Deddy resmi menjadi kader Gerindra pada Rabu (16/8) setelah dirinya diusung sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018.

Namun, ia belum mengetahui posisinya dan menunggu keputusan partai akan ditempatkan sebagai apa di partai yang berlambang kepala burung garuda tersebut.

"Ya cuma nggak tahu jadi apa sekarang. (jadi) Penasihat boleh," kata dia.

Sebelumnya, Deddy Mizwar menjadi kader Partai Gerindra usai partai tersebut dan PKS sepakat mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Ia menyatakan tidak merasa keberatan dengan keputusannya yang memilih jadi kader Partai Gerindra. Terlebih, Gerindra memiliki komitmen kuat dalam dunia politik.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga