Jumat, 22 September 2017

Ari Lasso pukau pengunjung Nashville Pub & Cafe di Banjarmasin

| 3.618 Views
Ari Lasso pukau pengunjung Nashville Pub & Cafe di Banjarmasin
Dokumentasi Penyanyi, Ari Lasso, menembangkan lagu-lagu hit dalam konsernya yang bertajuk "Love In Motion" di The Sunan Hotel, Solo, Jateng, Selasa (31/12/2013) malam. Dalam konsernya mantan vokalis grup band Dewa 19 tersebut membawakan sejumlah lagu hitnya seperti Mengejar Matahari, Misteri Ilahi dan Karena Aku Tlah Denganmu. (FOTO ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Banjarmasin (ANTARA News) - Penampilan penyanyi Ari Lasso berhasil memukau pengunjung Nashville Pub dan Cafe yang tumpah ruah memenuhi tempat hiburan milik Hotel Banjarmasin International (HBI).

"Suara khas Ari Lasso memang tiada duanya, apalagi semua lagu-lagunya enak didengar dan selalu hits, jadi beruntung sekalinya rasanya bisa kembali menyaksikannya tampil di Banjarmasin," kata seorang pengunjung Iman di Banjarmasin, Sabtu.

Dia mengatakan, artis Ari Lasso tampil di Neshville pada Jumat (18/8) malam dan terlihat penonton banyak sekali memenuhi pub dan cafe tersebut.

"Neshville memang sering mendatangkan artis ternama dan saya pun sering menonton setiap artis yang di datangkan," ucap pria berambut gondrong itu.

Untuk diketahui tiket festival seharga Rp150 ribu yang disediakan manajemen HBI pun habis terjual. Termasuk untuk tabel dan box yang telah dipesan sebelum acara semuanya terisi.

Meski hanya tampil sekitar satu setengah jam, Ari Lasso sukses membius penonton dengan alunan hits-hits yang melegenda.

Semua lagu yang dibawakannya selalu diiringi teriakan penonton yang ikut bernyanyi. Ari Lasso juga mengajak beking vocalnya Shintya saat membawakan lagu berjudul Aku Dan Dirimu yang aslinya dinyanyikan Ari Lasso bersama artis Bunga Citra Lestari (BCL).

Sementara Sekretaris Eksekutif General Manager HBI Ernawati di Banjarmasin, mengakui pihaknya rajin mendatangkan Ari Lasso lantaran mantan vokalis Band Dewa 19 tersebut sangat banyak penggemarnya.

"Setiap Ari Lasso tampil di Nashville antusias penonton selalu tinggi, terbukti dari pemesanan tempat duduk yang jauh-jauh hari sudah banyak diboking," ujar Erna.

Untuk artis selanjutnya di bulan depan, Erna pun memastikan bakal ada kejutan lagi dengan kehadiran penyanyi ataupun band papan atas di tanah air yang pastinya juga tak kalah bagusnya dari Ari Lasso.

(Baca: Ari Lasso pernah mengungsi karena banjir Bengawan Solo)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga