London  (ANTARA News) - Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, untuk pertama kalinya akan bermain sejak awal laga untuk klubnya di Liga Inggris saat menjalani laga lanjutan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu.

Pekan lalu, Morata menjalani debutnya dari bangku cadangan dan langsung mencetak gol meskipun Chelsea harus terjerembab 2-3 di tangan Burnley.

Selain Morata, nama Victor Moses juga kembali berada di starting line-up Chelsea, berduet dengan Willian di lini serang kedua dalam skema 4-3-2-1 yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Sementara di pihak tuan rumah Harry Kane berada di pucuk serangan dalam formasi 3-4-2-1 yang digunakan pelatih Mauricio Pochettino dengan ditopang duet Bamidele Alli dan Christian Eriksen.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris (PG); Eric Dier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Kieran Trippier, Victor Wanyama, Mousa Dembele, Ben Davies; Bamidele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane
Pelatih: Mauricio Pochettino

Chelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois (PG); Andreas Christensen, David Luiz, Antonio Ruediger; Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Victor Moses, Willian; Alvaro Morata
Pelatih: Antonio Conte

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017