Negara, Bali (ANTARA News) - Alih-alih berniat menolong anaknya yang tercebur sumur, seorang ibu di Desa Banyubiru, Kabupaten Jembrana, Bali, malah ikut terjatuh ke sumur yang sama. Ujung-ujungnya, ibu dan anak itu harus dirawat di rumah sakit.

"Anaknya yang masih berumur tiga tahun bermain di dekat sumur sehingga tercebur. Ibunya yang melihat, berusaha menolong tapi malah ikut terjatuh ke dalam sumur," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana, Ajun Komisaris Yusak Agustinus Sooai, di Negara, Selasa.

Ia mengatakan, akibat musibah ini, Dewa Komang Krisna Purnama Putra (3) dirujuk ke RSU Sanglah, setelah mendapatkan perawatan di RSU Negara.

Sementara Dewa Ayu Komang Ariani (42), ibunya, yang mengalami luka pada kakinya menjalani rawat inap di RSU Negara.

"Anaknya mengalami luka pada bagian kepala serta lecet di beberapa bagian tubuh dan tidak sadarkan diri, sehingga tim medis RSU Negara memutuskan untuk merujuknya ke RSU Sanglah," katanya.

Sumur yang membuat Krisna luka parah ini berada di halaman rumah mereka di Dusun Banyubiru, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Pewarta: Gembong Ismadi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017