Jakarta (ANTARA News) - Pada awal 2017 petinggi HTC mengatakan bahwa perusahaan asal Taiwan tersebut akan meluncurkan tidak lebih dari enam hingga tujuh ponsel tahun ini.

Anggota komunitas HTC, Corn Chen, kini berbagi codename dan beberapa spesifikasi dari tiga perangkat yang akan dirilis pada akhir 2017. Tiga perangkat yang diharapkan hadir pada penghujung tahun antara lain Ocean Master, Ocean Harmony dan Ocean Lite.

Menurut Chen, Ocean Master akan hadir dengan layar 6 inci dan dual kamera -- satu dengan sensor 12MP dan satunya lagi 8MP, yang akan hadir masing-masing di bagian belakang dan depan.

Ocean Master akan memiliki dua pilihan memori yaitu RAM 4GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 128GB.

Sementara itu, Ocean Lite dan Ocen Harmony hanya akan memiliki satu versi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Bedanya, Lite akan memiliki layar 5,2 inci, sedangkan Harmony akan memiliki panel 6 inci.

Ocean Master dan Ocean Lite kabarnya akan diumumkan pada bulan November, sementara Ocean Harmony akan tiba di bulan terakhir tahun ini, tepat sebelum Natal.

Sebelumnya, HTC dikabarkan akan menghadirkan ponsel U11 Life yang diproduksi HTC di bawah program Android One, demikian GSM Arena.

Baca juga: HTC akan hadirkan ponsel Android One?


Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017