Sabtu, 21 Oktober 2017

Seorang alami luka bakar diduga terkena ledakan tabung gas

| 1.890 Views
Bandarlampung (ANTARA News) - Aulia Suryani (42) warga Jalan Bung Tomo, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung mengalami luka bakar diduga akibat terkena ledakan tabung gas di rumahnya.

"Proses penyelidikan oleh tim gegana masih dilakukan untuk mengetahui penyebabnya," kata Kapolsek TKB Kompol Harpan di Bandarlampung, Minggu.

Dia mengatakan, rumah tersebut milik Mustafa Zailani (55) dan ledakan tersebut diduga karena tabung gas.

Dugaan sementara peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.35 WIB. Saat itu keadaan rumah hanya dihuni oleh empat orang, sedangkan Mustafa tengah di luar.

Ketiga anaknya berada di luar dan tidak terkena ledakan tersebut. Istri Aulia Suryani (42) mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Istri Mustafa mengalami luka di bagian leher sebelah kiri dan tangan kanan. Sedangkan tiga anaknya sedang di luar rumah tidak mengalami luka.

Salah satu tetangga korban, Dwi mengatakan, saat kejadian dirinya tengah menidurkan bayinya, kemudian mendengar suara ledakan.

"Tadi saya kaget suara ledakannya sangat keras. Saya pikir rumah roboh atau mobil nabrak," kata dia.

Setelah mendengar suara tersebut, dia langsung ke luar rumah. Saat itu dia tidak melihat ada, api namun ada asap yang ke luar dari rumah Aulia.

"Melihat adanya asap yang ke luar dari rumah tersebut, warga langsung berusaha mendobrak rumah Aulia," kata dia.

Di dalam rumah tersebut Aulia terkapar dan mengalami luka bakar. Sedangkan tiga orang anaknya baik-baik saja.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga