Andik Vermansyah Jalani Terapi

  • Selasa, 17 Januari 2017 11:39 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Mas Munarman, anda harus sabar kadang berjuang di jalan Alloh itu banyak duri dan palang-nya, tidak selamanya orang2 yang mendhalimi anda akan terus benar, mereka yang dikatakan pakar hukum bisa salah apalagi dengan membela ahmadiyah, jelas dia ga tahu Islam, bahkan Gusdur sudah pikun ikut2an, mari maju bersama bahwasanya hanya ada satu Islam dengan rasul terakhir Muhammad saw.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Setuju Munarman gugat Tempo dan Adnan Dkk, agar mass media Indonesia tak abaikan hak pembaca, karena pembaca yang komplain pemberitaan acap kali diabaikan, seakan-akan media lah selalu benar. Munarman Gugat Abang Buyung dkk, suatu keharusan tak selamanya orang pinter, atau mengerti hukum itu benar dan mungkin peringatan buat Abang ini supaya nggak sembrono, karena jika abang salah memberikan pertimbangan ke pak SBY bisa hancur Indonsia ini bang
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Mba munarwati yang baik. mbok yang sabar... ndak usah berburuk sangka dulu.. biar kita lihat proses hukumnya. \" belum tentu yang kita anggap mereka buruk disisi kita, ternyata mereka baik disisi Tuhannya\".
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait