counter

Bulu tangkis

Fikri/Bagas juara di India

Fikri/Bagas juara di India

 Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. ANTARA/HO-PBSI/aa.

Jakarta (ANTARA) - Indonesia memboyong satu gelar juara dari turnamen bulutangkis Hyderabad Open 2019 melalui ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang dalam laga final Minggu, mengalahkan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan, 21-18 dan 21-18.

Meski Fikri/Bagas menang dalam dua set dalam tempo 36 menit, pertarungan final yang mempertemukan dua pasangan non unggulan itu berlangsung sengit dan relatif seimbang.

Bahkan, dari pantauan livescore laman tournamentsoftware, Fikri/Bagas sempat tertinggal 9-11 hingga interval pertandingan gim pertama.

Keunggulan pasangan Korsel terus bertahan hingga skor 17-18. Namun, di poin-poin akhir, Fikri/Bagas mampu membalikkan keadaan dan mencetak empat angka beruntun untuk menang 21-18.

Gim kedua pun Fikri/Bagas lagi-lagi tertinggal hingga interval dengan skor 8-11. Namun, pasangan muda Indonesia kembali menunjukkan kematangan dan sikap pantang menyerag. Sempat tertinggal 12-14, mereka membalikkan keadaan menjadi 18-16 sebelum menutup laga dengan kemenangan 21-18.

Kesuksesan Fikri/Bagas menjuarai Hyderabad Open 2019 tidak mampu diikuti oleh Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di nomor ganda campuran.

Adnan/Mychelle harus menyerah dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) dengan skor 21-16, 16-21, 11-21.

Indonesia hanya menempatkan dua wakil di final turnamen berkelas super 100 tersebut.

Penerjemah: Dadan Ramdani
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Moeldoko kunjungi PB Djarum pastikan isu eksploitasi anak

Komentar