Binh Duong (ANTARA) - Pada pertandingan di babak semifinal Piala AFF U-18 2019 kontra Malaysia, di Vietnam, Sabtu, pelatih timnas U-18 Fakhri Husaini akan menurunkan 11 pemain utamanya.

Mereka antara lain Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper, lalu Amiruddin Bagas kaffa, Bayu Mohammad Fiqri, Muhammad Fajar Fatur, Muhammad Salman Alfarid, dan Alfeandra Dewangga Santosa sebagai lini pertahanan.

Sedangkan di lini gelandang terdiri dari David Maulana (Kapten), Beckham Putra Nugraha, Mochammad Supriadi, dan Brylian Negiehta Aldama, sedangkan posisi penyerang tunggal diisi Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Untuk susunan pemain tim Malaysia antara lain, pelatih Bradley John Maloney akan menurunkan Sikh Izhan Nazrel sebagai kiper, lalu ada Muhammad Firdaus Ramli, Muhammad Aldil Azuan, dan Muhammad Nuh Azlan sebagai lini pertahanan.

Untuk lini pemain tengah ada Hanth Haiqal, Muhammad Azam, Muhammad Mukhairi Ajmal, Muhammad Fakrul Iman, dan Mohd Aman Aifi. Sementara lini penyerang Malaysia diisi duo Luqman Hakim Shamsuddin dan Mohd Nasip Mohammad Zain.

Baca juga: Si kembar Bagas-Bagus pemain timnas U-18 yang tertukar

Baca juga: Pelatih tekankan kesuksesan timnas U-18 tidak hanya dari Garuda Select

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019