counter

Daniel Johan: kepengurusan PKB akan lebih beragam

Daniel Johan: kepengurusan PKB akan lebih beragam

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan muktamar PKB ke V, di Nusa Dua, Bali pada Selasa, (20/8) (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2019)

Nusa Dua, Bali (ANTARA) - Wakil Sekjen PKB demisioner, Daniel Johan meyakini kepengurusan DPP PKB 2019-2024 akan lebih beragam karena akan diisi kader-kader partai yang mewakili kekuatan masyarakat dari berbagai latar belakang.

"Kepengurusan akan segera dibentuk Cak Imin, rasanya sesuai semangat amanat Muktamar, kepengurusan berikut akan jauh lebih beragam, mewakili segenap kekuatan masyarakat dari berbagai latar belakang," kata Daniel di Nusa Dua, Bali, Rabu.

Dia mengatakan, kepengurusan PKB periode 2019-2024 akan diumumkan dua pekan setelah pelaksanaan Muktamar VI PKB, namun bisa berubah karena keputusan ada apa Muhaimin sebagai Ketua Umum.

Menurut Daniel, meskipun kepengurusan PKB menjadi hak prerogatif Muhaimin sebagai mandataris Muktamar, namun yang bersangkutan akan meminta masukan dari para kader partai.

"Meskipun kepengurusan menjadi hak prerogatif mandataris Muktamar, tapi Cak Imin akan meminta masukan dari para kader, sehingga kepengurusan nanti menjadi kuat dan bisa membesarkan PKB secara maksimal," ujarnya.

Dia memperkirakan akan ada kejutan-kejutan dalam kepengurusan PKB 2019-2024, karena akan muncul tokoh-tokoh baru yang selama ini cinta PKB tapi belum menjadi pengurus, berikutnya akan masuk kepengurusan.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden kritik terlalu banyaknya peraturan, hambat investasi

Komentar