counter

Musikus Indonesia gagas konser persatuan

Musikus Indonesia gagas konser persatuan

Edo Kondologit ditemui dalam jumpa pers "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Senin (26/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Kita manggung supaya Indonesia bersatu dan kita menata masa depan bersama
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musikus Indonesia tengah menggagas sebuah konser musik persatuan yang akan digelar pada Oktober mendatang, kata penyanyi asal Papua Edo Kondologit.

"Kita sedang menggagas sebuah konser musik, supaya kita bisa rangkul yang tadinya kan terbagi kubu. Sekarang udah selesai saatnya kembali merajut kebersamaan dalam konser," ungkap Edo ditemui dalam jumpa pers "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Senin.

Menurut Edo, konser itu diinisiasi oleh Glenn Fredly, Tompi dan para musikus lainnya. Beragam genre musik akan dimainkan dalam pertunjukan tersebut.

"Hampir semua musisi, ada Glenn, Tompi segala macem. Semua, musisi rock juga kita kumpul sama-sama tapi kita belum tentukan sampai sekarang ketua panitianya siapa," jelas Edo.

Konser persatuan itu bakal dilaksanakan di Jakarta dan terbuka untuk umum.

"Seluruh penduduk Indonesia, kita gabung sama-sama dari semua genre musik, segala macam kita kumpul sama-sama buat konser musik yang jalin kembali persatuan bangsa," kata Edo.

Sementara itu, Edo yang juga dikenal sebagai aktor sedang bersiap untuk kembali ke dapur rekaman. Ia mengatakan proyek kembalinya ke dunia musik akan ditangani oleh Glenn Fredly.

"Glenn udah bicara lagi 'Kakak harus rekaman lagi'. Iya sudah kita rencanakan lah, dia punya otak masih bagus, lancar. Saya udah pikir yang lain-lain jadi biar dia yang urus," ujarnya.

Baca juga: Edo Kondologit diminta rahasiakan pernikahan Glenn Fredly

Baca juga: Glenn Fredly menikah, Edo Kondologit bersyukur

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

“Sajojo" dan "Apuse" ramaikan Kota Tua dalam "Papua adalah Kita"

Komentar