counter

Kate Spade New York luncurkan koleksi musim gugur 2019

Kate Spade New York luncurkan koleksi musim gugur 2019

Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kate Spade New York meluncurkan koleksi musim gugur 2019 dengan menggandeng fotografer kenamaan Tim Walker, seorang master gambar naratif dan potret surealis.

"Untuk koleksi musim gugur kali ini, saya berimajinasi masuk ke dalam lemari pakaian wanita yang sangat glamor, yang berisi percampuran busana-busana dengan desain eklektik yang dapat dipadupadankan sesuai dengan kepribadian masing-masing," kata Walker dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis.

Dalam melakukan pemotretan kampanye untuk Kate Spade kali ini, Walker mengaku terinspirasi oleh ide dari sebuah lemari pakaian wanita yang menjadi destinasi terakhir bagi sebuah pakaian.

"Saya membayangkan wanita yang mencari pakaian yang feminin dan ceria, namun tetap dengan kesan effortless," katanya.

Sebelumnya Walker sudah bekerja sama lama dengan Kate Spade New York dengan kerja sama pertamanya di tahun 1999-2006 di bawah Kate dan Andy Spade.
 
Koleksi musim gugur 2019 Kate Spade (ANTARA/HO)


Kampanye ini ditata oleh Sara Moonves dan dipimpin oleh Direktur Kreatif Nicola Glass.

Dalam koleksi musim gugur ini, Glass mencurahkan fokusnya untuk tetap berada di DNA brand yang telah dia aplikasikan di koleksi pertamanya untuk rumah mode Kate Spade, yaitu menjaga identitas "feminitas yang optimis" (optimistic femininity).

Koleksi musim ini kembali mengembangkan konsep awal yang dipadukan dengan teknik-teknik baru yang lebih canggih, dengan penambahan warna dan tekstur baru, yang membentuk detail-detail sensual. Glass juga kembali bermain dengan teknik desain dan detail, menyajikan koleksi yang lebih sophisticated dan masa kini.

Perpaduan corak kembali menjadi primadona dengan memadukan animal prints dalam warna-warna netral dan unik. Pilihan warna terang dan vibrant, dengan kombinasi yang tak biasa menampilkan seri color-blocking yang berbeda dari sebelumnya.

Setelan dan atasan dengan siluet tegas masih menjadi fokus utama, sementara gaun dibuat dengan potongan dan aksen yang lebih menarik, mulai dari mini hingga maksi.

Koleksi itu juga dilengkapi dengan logo ikonik --lambang spade-- yang terus digunakan sebagai elemen desain di seluruh koleksi, terintegrasi baik secara terbuka maupun secara halus ke dalam pola, guntingan, dan hardware fungsional.

Sederet aktris seperti Julia Garner (Ozark), Sadie Sink (Stranger Things), dan Kiki Layne (If Beale Street Could Talk), kembali menjadi wajah Kate Spade New York untuk koleksi musim gugur 2019.

Baca juga: Stella McCartney luncurkan koleksi bertema The Beatles

Baca juga: Rumah mode Masari hadirkan koleksi Harry Halim

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar