Menuju debut album, Arkalara rilis single ketiga "Temanku"

Menuju debut album, Arkalara rilis single ketiga "Temanku"

Arkalara (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Duo musik asal Jakarta, Arkalara yang terdiri dari Irwan Latu (Lead Guitar/Background Vocal) dan Panji Singgih (Lead Vocal/Rythm Guitar) meluncurkan single ketiga berjudul “Temanku”, dan masih memilih Aqi Singgih sebagai produser musik.

Single ketiga ini juga menjadi pengantar untuk menyambut debut Album Arkalara yang rencananya dirilis September 2019.

Sebelumnya mereka menghadirkan lagu “Semesta Bicara” tentang hubungan manusia dengan alam dan isinya. Kali ini, Arkalara akan menceritakan hubungan antara manusia dengan manusia lainnya.

Baca juga: Bocoran album baru The S.I.G.I.T

“Awalnya sih dari keresahan seorang teman yang ngerasa insecure dengan perpisahan. Padahal, best friends, real friends, will stay whatever gonna happen in between,” kata Panji Singgih dalam keterangan resmi, Sabtu.

Lagu ini pun sarat dengan cerita teman-teman sekitar, maka single ketiga kali ini mengajak Olla Rosa sebagai teman duet Arkalara.

Olla Rosa merupakan salah satu finalis Indonesian Idol musim ketujuh pada tahun 2012, yang juga satu periode bersama finalis lain yaitu, Regina dan Kamasean.

Melalui lagu ini, Arkalara juga ingin mengajak para pendengarnya untuk saling berbagi foto-foto kebersamaan dan menceritakan bagaimana naik-turunnya, senang-dukanya hubungan pertemanan mereka. Mereka berharap, lagu “Temanku” juga akan memperkuat arti pertemanan dan menjadi lagu yang dapat dinikmati bersama-sama.

Arkalara sendiri diambil dari kata “Arka” yang berarti diberkati, dan “Lara” yang memiliki dua arti di Bahasa Jawa, yaitu “dua” sebagai angka dan “kesedihan”. Dari makna ini, Arkalara ingin memberikan cerita positif bagi para pendengar.

“Harapannya adalah musik kami dengan kesan gloomy ini dapat membawa cahaya, penerang sebagai berkah bagi pendengar dan juga untuk Arkalara sendiri.”

Lagu ini rilis secara digital pada 30 Agustus 2019 dan mereka akan merilis video lirik yang akan diunggah di YouTube channel Arkalara Musik.

Baca juga: Noah rilis album baru "Keterkaitan Keterikatan" berisi 9 lagu

Baca juga: Slank rilis album ke-23 "Slanking Forever", direkam di Lokananta


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lokananta, Studio Rekaman Musik Pertama di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar