counter

Ditanya soal Brad Pitt, ini jawaban Maddox Jolie-Pitt

Ditanya soal Brad Pitt, ini jawaban Maddox Jolie-Pitt

Aktor Brad Pitt dan putranya Maddox tiba di Annual Academy of Motion Picture Arts and Sciences Governors Awards kelima di Hollywood, 16 November 2013 (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Anak pertama Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt, mengungkapkan hubungannya dengan Brad Pitt dalam sebuah video yang didapat In Touch.

"Aku tak tahu soal itu, memangnya apa yang terjadi?" kata Maddox saat ditanya paparazi apakah sang ayah akan mengunjunginya di Universitas Yonsei, Korea Selatan, tempat dia kini menimba ilmu.

Harper Bazaar melansir pada Rabu (11/9) bahwa paparazi lanjut bertanya apakah hubungan Maddox dan sang ayah sudah berakhir.

"Apa yang terjadi terjadilah," kata mahasiswa jurusan biokimia itu.

Baca juga: Putra Angelina Jolie mulai kuliah di Universitas Yonsei

Saat itu Maddox juga sempat menjawab singkat soal perasaan saudara-saudaranya, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox soal dia sekolah di Yonsei.

"Ya kurasa," jawabnya singkat.

Itu adalah pertama kalinya anak pasangan yang dulu dijuluki Brangelina itu buka suara soal kabar hubungan mereka yang tak akur dengan sang ayah.

Pada 2016, beredar rumor Maddox bertengkar dengan Brad Pitt saat mereka berada di jet pribadi sehingga menyebabkan Angelina Jolie mengajukan cerai terhadap aktor tersebut.

Sejak itulah Maddox dan Brad Pitt jarang berkomunikasi.

Sementara itu, Brad Pitt baru-baru ini berbicara pada publik bahwa dia berhenti minum alkohol sejak bercerai dari Jolie.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia bergabung dengan grup Alcoholics Anonymous.

"Saya sudah berusaha sejauh yang saya bisa, jadi saya menghilangkan hak minum saya," katanya. Dia juga berbicara tentang masa itu dalam hidupnya, mengatakan, "Aku punya urusan keluarga yang sedang berlangsung. Kita akan berhenti di situ."

Baca juga: Angelina Jolie keliling kampus anaknya di Korea Selatan
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar