Donna Agnesia sempat takut untuk naik motor

Donna Agnesia sempat takut untuk naik motor

Kiri ke kanan: Darius Sinathrya, Donna Agnesia, dan Wisnu Guntoro saat konferensi pers "Himalayan Ridge" di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (ANTARA News/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Donna Agnesia mengaku memiliki ketakutan untuk berkendara menggunakan sepeda motor,lantaran kejadian pada masa lalu.

"Aku tuh ngga bisa naik motor. Aku juga takut naik motor, even dibonceng. Dan dulu, kakak aku pernah ada kecelakaan juga pas naik motor. Jadinya, sempat takut buat naik motor," ujar Donna mengenang masa kecilnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis.

Namun, Donna melanjutkan rasa takutnya sedikit demi sedikit terkikis setelah menikah dengan Darius Sinathrya yang memiliki hobi road trip dengan sepeda motor.

Darius juga sering mengajak Donna untuk berkendara dengan motor walau hanya untuk melepas penat sejenak.

"Sejak menikah sama Darius, dia kan emang suka naik motor, terus aku diajakin. Dan, aku merasa dia sangat ngejaga dan safety banget. Darius juga badannya lebih besar dari aku. Aku ngerasa aman aja," ujar dia.

Baca juga: Donna Agnesia tak kapok "road trip" bermotor ke Himalaya

Donna mengatakan tidak akan menghalangi Darius untuk terus melakukan hobinya. Hobi, menurut Donna, merupakan salah satu hal yang bisa membuat orang menjadi bahagia.

"Aku nggak mau jadi penghambat buat hobi dia. Belakangan, dia sudah menemukan komunitas yang punya hobi sama dan dia happy di sana. Jadi, aku ya silahkan asal dia happy," katanya.

Donna tetap terbuka apabila suaminya kembali mengajaknya untuk melakukan road trip.

"Tapi kalau diajakin ya senang, kayak kemarin ke Himalaya misalnya," kata Donna sembari tertawa.

Baca juga: Darius-Donna bagi pengalaman "touring" di Himalaya lewat serial vlog

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar