counter

Donna Agnesia tak kapok "road trip" bermotor ke Himalaya

Donna Agnesia tak kapok "road trip" bermotor ke Himalaya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berfoto bersama pada acara "Himalayan Ridge" di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Presenter dan selebritas Donna Agnesia mengaku tidak merasa kapok untuk kembali melakukan perjalanan (road trip) menggunakan motor, setelah berpetualang bersama suaminya, Darius Sinathrya, ke Khardung La Pass pegunungan Himalaya di India Utara.

Meski melelahkan dan menguras banyak energi karena merupakan kali pertamanya berperjalanan jauh dengan motor, Donna mengatakan bahwa ia menikmati perjalanannya.

"Kapok sih enggak, karena emang menyenangkan buat road trip bareng," kata Donna saat ditemui usai pemutaran episode pertama serial vlog "Himalayan Ridge" di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Kisah Darius, Donna Agnesia tuntaskan misi bermotor ke Himalaya
 
Rombongan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat berpetualang ke Khardung La Pass pegunungan Himalaya di India Utara. (ANTARA/HO)


Donna kemudian mengatakan bahwa ia dan Darius sering road trip bersama, meski menggunakan mobil. Menurutnya, melakukan perjalanan jarak jauh secara darat membuatnya menemukan tempat-tempat baru.

"Aku sama Darius juga biasa road trip kan, tapi naik mobil. Road trip itu kan tiap perjalanan banyak hal yang bisa dilihat, dan kadang tempat-tempat baru itu menyenangkan buat kita," ujar Donna.

Ketika ditanya soal destinasi perjalanan yang ingin dikunjungi selanjutnya, Donna menyebut Selandia Baru dan Eropa. "Kayaknya bakalan seru juga kalau ke New Zealand atau Eropa ya," kata dia lalu tertawa.

Sementara itu, Darius, Donna, dan tim berhasil mencapai Khardung La Pass, jalan tertinggi di dunia (5.359 meter dari permukaan laut) di pegunungan Himalaya di India Utara.

Perjalanan ini dimulai dari kota Chandigarh, India, pada 1 Agustus 2019, bersama tim dokumenter yang terdiri dari jurnalis senior Wisnu Guntoro Adi, kameraman drone master Nico Silfido, fotografer Riko Louis, serta logistik Gugum Gumilar.

Baca juga: Darius-Donna bagi pengalaman "touring" di Himalaya lewat serial vlog

Baca juga: Donna Agnesia kenang Habibie sebagai idola masa kecil

Baca juga: Darius Sinathrya sebut Habibie sebagai inspirasi dan motivasi bangsa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar