counter

Jelang konser tunggal, Marcell Siahaan latihan tinju

Jelang konser tunggal, Marcell Siahaan latihan tinju

Penyanyi Marcell Siahaan berpose usai konfrensi pers terkait jelang konsernya yang bertajuk "marcelltujuhbelas" di Jakarta, Rabu (31/7/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.

Jakarta (ANTARA) - Marcell Siahaan melakukan latihan fisik berupa olahraga tinju, sebelum melangsungkan konser "TujuhBelas" pada 18 Oktober 2019 di Jakarta.

"Saya selalu membayangkan setiap saya konser atau bernyanyi, sejak awal hingga akhir performance, saya harus masih bisa tertawa-tawa karena senang, karena lega bahwa saya bisa melewatinya dengan baik dan menghibur semua penggemar. Jangan sampai setelah bernyanyi atau bahkan konser saya malah kehabisan napas," kata pelantun "Firasat" itu melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Senin.

Bagi Marcell, latihan fisik seperti tinju dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, dia memang sudah cukup akrab dengan berbagai seni bela diri.

"Tinju itu memang panggilan jiwa, karena saya sejak dulu basic-nya berlatih Wing Chun dan boxing itu musuh bebuyutan Wing Chung," jelasnya.

Tak hanya berlatih fisik, pria yang juga bermain dalam film "Wiro Sableng" ini mengikuti berbagai workshop untuk mempersiapkan playlist, gimmick dan segala hal teknis pada konsernya nanti.

Konser "Marcel Tujuhbelas" akan berlangsung di Balai Sarbini Jakarta. Pelantun "Semusim" ini juga menghadirkan bintang tamu seperti Raisa, RAN dan istrinya, Rima Melati.

Baca juga: Raisa, RAN dan Rima Melati jadi bintang tamu konser Marcell

Baca juga: Marcell Siahaan hadirkan "New Wave" pada poster konsernya

Baca juga: Marcell Siahaan akan gelar konser 17 tahun berkarya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar