Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda yang digelar di Jakarta, Kamis, mulai dari pameran foto, festival kopi, instalasi seni sampai diskusi pengendalian tembakau.

1. Pameran World Press Photo 2019
Pameran yang menampilkan karya-karya foto jurnalistik terbaik di dunia itu berlangsung hingga 26 September di Erasmus Huis, Jakarta.

2. Festival Kopi Nusantara
Festival ini menghadirkan pameran kopi dari 14 provinsi, talkshow dan ragam aktivitas tentang kopi. Acaranya berlangsung di Taman Fatahillah Kota Tua hingga 19 September.

3. Sketsaforia Urban
Festival sketsa Indonesia ini berlangsung di Galeri Nasional, Jakarta hingga 12 Oktober.

4. Pameran kompetisi karya Trimatra Salihara
Pameran seni rupa ini menampilkan karya-karya para finalis Kompetisi Karya Trimatra Salihara 2019.

Melalui seluruh karya ini, pengunjung akan menyaksikan kekayaan tafsir para finalis dalam menanggapi tema "Speed/Laju". Pamerannya berlangsung di Komunitas Salihara hingga 28 September.

5. Pameran "Japanese Design Today 100"
Pameran yang berisi 100 contoh desain produk sehari-hari Jepang ini berlangsung hingga 29 September di Museum Nasional Indonesia, Jakarta.

6. teamLab Future Park
Pameran instalasi seni dari seniman Jepang teamLab berlangsung di Gandaria City Jakarta Selatan, sampai 20 Desember 2019.

7. Diskusi inisiatif pengendalian tembakau
Diskusi bersama Nina Samidi dari Komnas Pengendalian Tembakau, Nurul Nadia HW Luntungan, aktris Prilly Latuconsina dan Radit L-men of the Year 2019.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019