counter

Kakak terduga teroris Cilincing pajang foto sang adik

Kakak terduga teroris Cilincing pajang foto sang adik

Ahli bahan peledak (penjinak bom) dari tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Kepolisian Indonesia berjalan membawa bom menuju lokasi peledakan usai ditemukan di lokasi tempat tinggal terduga teroris di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (23/9/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta (ANTARA) - Foto terduga teroris Kelurahan Semper, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, MA (21) dipajang lewat status WhatsApp milik kakak perempuan terduga. Status yang menampilkan penampakan terduga teroris itu diunggah oleh kakak perempuan terduga pascapenangkapan sang adik, Senin.

Unggahan foto tersebut diketahui dari WhatsApp milik Mega (29) teman SD kakak terduga. Mega memperlihatkan update status kakak terduga kepada sejumlah warga yang sedang duduk di warung depan pangkalan angkot.

Mega mengaku teman satu SD sang kakak yang dikenal dengan nama Ida. "Barusan kakaknya update status, pajang gambar adiknya, mungkin itu foto waktu lebaran kali yah," kata Mega.

Juga baca: RT tingkatkan pengawasan usai penggerebekan terduga teroris Cilincing

Juga baca: Teroris MA diduga belajar rakit bom di Jawa Timur

Juga baca: Detasemen Khusus 88 bekuk terduga teroris di Cilincing, Jakarta Utara

Foto itu menampilkan wajah tiga orang laki-laki. Terduga MA berdiri di tengah, sisi kiri dan kanan adalah adik dan kakak ipar terduga.

Kakak terduga memberikan ikon tanda hati warna merah pada foto MA. Tanpa menuliskan kalimat apapun. "Ini benar wajah Arsyad, orangnya masih muda begini kok bisa yah," kata Mega kepada warga.

Terduga MA tinggal di Kapling Tipar Timur, Jalan Belibis V, RT 013/04, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. MA putra dari Abdul Gani (69) pensiunan perusahaan samudera yang memiliki 11 orang anak.

MA dan ayahnya tinggal bersama di rumah kakaknya, sementara sang ibu yang sudah bercerai dari sang ayah menetap di rumah mereka yang berada tak jauh dari rumah kakaknya yang diamankan polisi.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kabupaten PPU siap gantikan Jakarta sebagai Ibu Kota

Komentar