counter

Liga Italia

Sarri cemaskan efek Balotelli

Sarri cemaskan efek Balotelli

Mario Balotelli (kanan) saat masih berseragam Marseille. Balotelli menjadi salah satu sorotan utama dalam laga Brescia yang kini dibelanya melawan pemuncak klasemen Serie A Juventus Selasa ini. (Photo by GERARD JULIEN / AFP) (AFP/GERARD JULIEN)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mendesak timnya untuk mencermati efek Mario Balotelli dalam laga melawan Brescia hari ini, selain memastikan Cristiano Ronaldo absen pada pertandingan ini.

Juve hanya menang tipis 2-1 atas Verona Sabtu pekan lalu tetapi masih menjadi tim yang belum terkalahkan di bawah Sarri setelah empat kali bertanding di liga. Sebaliknya, Brescia akan mendapat suntikan semangat dari debut Balotelli.

"Kami tetap harus menaksir kondisi para pemain untuk besok," kata Sarri dalam jumpa pers. "Kemarin tim sudah menjalani sesi pemulihan setelah menang melawan Verona. Saya masih tak tahu siapakah yang diistirahatkan."

Baca juga: Ronaldo diragukan tampil lawan Brescia

"Dari laporan medis, kami tahu siapa saja yang butuh istirahat, antara dia (Ronaldo), Matuidi dan Bonucci."

Mengenai calon lawan Juventus, dia berkata, "Brescia sudah membuat saya terpesona dan Anda bisa melihat mereka sudah bekerja banyak, mereka terorganisir, mereka memainkan sepak bola yang indah dan berbahaya."

"Mereka sangat antusiastis, oleh karena itu kami harus waspada, dan debut Balotelli akan membuat mereka makin berbahaya. Kami sudah pasti menghadapi pertandingan yang sulit," tutup dia dalam laman football-italia.net.

Baca juga: Jadwal Liga Italia tengah pekan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar