counter

Liga Italia

Ronaldo diragukan tampil lawan Brescia

Ronaldo diragukan tampil lawan Brescia

Ekspresi penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat pertandingan lawan Hellas Verona di Allianz Stadium, Turin, Italia pada 21 September 2019.(REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo diragukan tampil dalam pertandingan Serie A melawan Brescia.

Kondisi kebugaran Ronaldo akan dinilai menjelang pertandingan tandang menghadapi Brescia pada Rabu dini hari WIB. Maurizio Sarri mengonfirmasi bahwa Ronaldo mengalami kelelahan otot pada akhir pekan lalu.

Pelatih asal Italia tersebut terpaksa harus menyesuaikan pilihannya setelah pekan yang padat di mana timnya bermain tiga kali.

“Saya ingin melihat kondisi saat ini. Ronaldo kemarin (Minggu) mengalami sedikit kelelahan otot tetapi itu cukup normal setelah tiga pertandingan dalam tujuh hari,” katanya yang dilansir Fox Sports pada Senin (23/9).

"Kita akan lihat apakah beberapa pemain perlu beristirahat atau tidak. Penting bagi kita untuk memiliki kesinambungan pada saat ini, tetapi ada juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan."

"Kita harus melakukan beberapa evaluasi," tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.

Brescia menang 1-0 atas Udinese di pertandingan terakhir dan Sarri memperkirakan laga nanti akan menjadi sebuah tantangan berat. Ia juga mewaspadai pemain anyar tim tamu, Mario Balotelli sebagai sebuah ancaman.

"Brescia adalah tim yang berbahaya, mereka memainkan sepak bola yang bagus di kandang. Permainan ini pasti akan berjalan ketat."

"Kembalinya Balotelli dapat memberi mereka semangat tambahan, mereka dalam kondisi sangat baik."(sumber Fox Sports)

Baca juga: Ballon d'Or dan The Best milik FIFA, inilah perbedaan keduanya

Baca juga: Jadi Cristiano Ronaldo itu membosankan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar