Tenis

Christopher Rungkat dan Hsieh langsung terhenti di Chengdu

Christopher Rungkat dan Hsieh langsung terhenti di Chengdu

Christopher Rungkat dan pasangannya Hsieh Chrng-Peng berfoto sebelum bertanding pada putaran pertama turnamen Grand Slam Wimbledon, Rabu (3/7/2019). (Instagram.com/christorungkat)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Hsieh Cheng-Peng dari China Taipei langsung terhenti pada pertandingan pertama Chengdu Open.

Pasangan tersebut kalah oleh ganda putra asal Inggris Kyle Edmund/Daniel Evans 6-4, 7-5 pada putaran pertama yang digelar Selasa.

Chengdu Open adalah turnamen pertama yang diikuti Christo/Hsieh setelah US Open, tempat mereka dihentikan oleh pasangan Pablo Carreno Busta/Feliciano Lopez 2-6, 6-7(2).

Baca juga: Tiga fakta Christopher Rungkat, musik hingga minuman favorit

Selain US Open, Christo/Hsieh juga tampil pada turnamen Grand Slam French Open dan Wimbledon, namun terhenti masing-masing di putaran kedua dan pertama.

Sejauh ini pasangan tersebut telah meraih empat gelar tahun ini yakni di Da Nang, Shenzhen, Busan, dan Gwangju, semua turnamen itu memiliki level challenger.

Meskipun ia adalah pemain terbaik di Tanah Air dan penyumbang medali emas Asian Games 2018 pada nomor ganda campuran, namun Christo tidak memperkuat tim Indonesia di Piala Davis melawan Selandia Baru pada pertengahan September lalu.

Baca juga: Kalah dari Selandia Baru, Indonesia harus tampil di playoff

Baca juga: Priska dan Christo, harapan tenis Indonesia




 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ingin regenerasi, Christopher Rungkat dirikan CBR Foundation

Komentar