counter

Jennifer Lopez dan Shakira janji tampil luar biasa di Super Bowl

Jennifer Lopez dan Shakira janji tampil luar biasa di Super Bowl

Halftime Show Super Bowl 2020 menampilkan Jennifer Lopez dan Shakira (Twitter @shakira)

Jakarta (ANTARA) - Acara puncak Liga Sepakbola Amerika Serikat, Super Bowl 2020, akan digelar lima bulan lagi, tetapi Jennifer Lopez dan Shakira sudah menjanjikan bahwa penampilan mereka di acara paruh waktu (halftime show) itu akan luar biasa.

Beberapa jam setelah keduanya mengonfirmasi akan menjadi penampil utama dalam halftime show Super Bowl pada 2 Februari di Stadion Hard Rock, Miami, Lopez dan Shakira muncul di segmen rekaman Thursday Night Footbal.

Dalam acara itu sepakbola khas orang Amerika (American Football), yang disebut juga rugby, tersebut kedua diva itu berbagi kegembiraan sekaligus memberi bocoran kepada penggemar soal pagelaran akbarnya, demikian seperti dilansir People, Jumat.

"Ini akan sangat menyenangkan!" kata Lopez (50), berseru sebelum bercerita tentang Shakira. Ia menyebut Shakira seorang penampil yang dinamis dan punya cara sendiri.

Ia lantas memuji Shakira, bahwa tidak ada orang seperti dia dan mereka berdua akan menghadirkan sesuatu yang spesial dalam "ledakan kegembiraan dan energi" pada malam halftime show.

"Ini akan menjadi pertunjukan yang menarik."

Sebelum Lopez berbicara lebih jauh, Shakira (42) menimpali. "Jangan merusak kejutan!" katanya.

"Ini akan menjadi Super Bowl terbaik yang terbaik yang pernah ada! Sampai jumpa di Miami, mwah!" kata Lopez melanjutkan.

Sebelumnya pada Kamis, Lopez dan Shakira membenarkan bahwa mereka akan tampil di Super Bowl, pada 2 Februari 2020, yang juga merupakan hari ulang tahun Shakira.

Shakira, yang istri pesepakbola Gerard Pique dari klub Barcelona di Spanyol, juga membagikan foto Lopez dengan tulisan "Bersiap 02.02.20". Sementara itu, Lopez mencuit hal serupa.
Lopez dan Shakira akan mengikuti jejak penampil Super Bowl tahun lalu yakni Maroon 5, Big Boi dan Travis Scott. Sejumlah bintang juga pernah tampil di antaranya Beyonce, Bruno Mars, Coldplay, Justin Timberlake, Katy Perry dan Lady Gaga.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa superstar global Jennifer Lopez dan Shakira akan naik panggung bersama untuk pertama kalinya di Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show," kata Adam Harter, wakil presiden senior bidang olahraga, media, dan hiburan untuk PepsiCo, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Shakira akan tampil dalam Super Bowl 2020

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Di Singapura, Jokowi juga jenguk anak Denada

Komentar