Second Born buka konser Dewa 19 dengan sederet tembang Queen

Second Born buka konser Dewa 19 dengan sederet tembang Queen

Second Born dalam Konser "The Best of Dewa 19 with Once Mekel" (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Second Born membuka konser "The Best of Dewa 19 with Once Mekel" di The Kasablanka Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, dengan membawakan sejumlah lagu milik Queen.

"Second Born mengucapkan banyak terima kasih bisa dipercayai untuk menjadi band pembuka dalam konser ini," ujar Second Born dihadapan Baladewa, Jumat.

Second Born langsung memainkan lagu Queen berjudul "Radio Gaga" dilanjut "Somebody To Love" yang mengajak penonton bernyanyi.

Second Born merupakan band yang  dibentuk pada 1989 di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan kerap memainkan lagu milik Queen.

"Kali ini kita tidak memainkan rock-rock jaman dulu, kita mainkan lagu rock kekinian karena banyak anak milenial disini," candanya.

Tak lama kemudian Band yang kerap melucu di atas panggung itu membawakan lagu Metallica, "Enter Sadman" yang dimix dengan lagu "No Body No Body but You" dari Wonder Girl.

"Oppaaa Oppaa," kata Deddy usai menyanyikan lagu itu disambut tawa penonton.

Tak lama kemudian, band itu langsung membawakan lagu yang fenomenal "Bohemian Rhapsody" yang menyihir para Baladewa untuk bernyanyi bersama layaknya paduan suara di The Hall Kasablanka.

Sebelumnya Second Born juga memainkan "Love of My Life" yang populer pada 1975 dari album "A Night at the Opera."

"We are the Champion" dari Queen juga sukses dibawakan oleh Second Born, sekaligus menjadi lagu penutup dari mereka untuk konser "The Best of Dewa 19 with Once Mekel".

Baca juga: Suasana jelang konser Dewa 19

Baca juga: Persiapan Dul Jaelani jelang konser bareng Dewa 19

Baca juga: Konser bareng Dewa 19, Once Mekel ingin semua serba "the best"

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar