berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (11/8) masih menarik.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (11/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari DEWA 19 feat. ALL STARS siap guncang dan torehkan sejarah di GBK, hingga yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke GIIAS 2023. Berikut rangkumannya.

1. DEWA 19 feat. ALL STARS siap guncang dan torehkan sejarah di GBK

Grup band rock DEWA 19 siap mengguncang dan menorehkan catatan sejarah pada perhelatan konser "DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023" esok Sabtu di dua Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (GBK).

2. Kementerian Komunikasi dan Informatika

(Kemenkominfo) menyiapkan ekosistem mulai dari regulasi hingga pengembangan SDM untuk mendorong adopsi penggunaan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di Indonesia. 3. Agar diet tak berujung petaka, ini saran dokter estetika

Influencer vegetarian asal Rusia Zhanna Samsonova meninggal dunia di Malaysia saat menjalani tur Asia diduga akibat kelaparan, peristiwa itu mengingatkan banyak orang bahwa menjalani pola hidup vegan sebagai bentuk diet ternyata bisa berujung petaka.

4. Jeon Somi meminta maaf atas kontroversi hak cipta

Penyanyi Korea Selatan Jeon Somi mengeluarkan permintaan maaf terkait masalah pelanggaran hak cipta pada lagu terbarunya, "Fast Forward".

5. Yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke GIIAS 2023

Hajatan otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023, dengan penyelenggaraan yang lebih semarak dan berbagai fasilitas pengunjung lebih lengkap dan nyaman.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023