counter

Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix

Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix

Pasangan selebritas Bollywood Ajay Devgn dan Kajol (Instagram/@kajol)

Jakarta (ANTARA) - Deretan bintang Bollywood seperti Kajol, Tanvi Azmi, dan Mithila Palkar dikonfirmasi akan main dalam serial "Tribhanga", sebuah drama berlatar bekalang di Mumbai, India, yang tayang secara global lewat Netflix.

Serial itu, seperti dilansir Variety, dikutip Kamis, mengisahkan sebuah keluarga dalam tiga generasi sejak 1980-an hingga era saat ini.

"Tribhanga" diambil dari sebuah sikap tari Odissi yang terputus-putus dan asimetris, tapi memesona dan indah. Nilai itu sejajar dengan kehidupan tiga karakter tokoh utama wanita dalam serial.

Serial itu disutradarai dan ditulis oleh aktris veteran Renuka Shahane. Produksi dimulai Kamis dan tayangan yang sudah selesai akan tersedia secara eksklusif di Netflix.

Baca juga: Priyanka Chopra ingin ubah stigma seks film Bollywood

Ajay Devgn Films (ADF), label produksi milik bintang Bollywood Ajay Devgn, menjadi produser bersama dalam serial "Tribhaga" dengan Bannijay Asia dan Alchemy Productions.

ADF telah mengerjakan beberapa produksi Bollywood utama termasuk "Bajirao Mastani," "Prem Ratan Dhan Paayo," dan "Drishyam." Mereka juga sedang mempersiapkan film "Tanhaji," ekstravaganza visual beranggaran besar.

Sebagai salah satu aktris paling dicintai di India, Kajol memiliki penghargaan yang mencakup film romantis "Kuch Kuch Hota Hai," melodrama "Kabhi Khushi Kabhie Gham ...," thriller romantis "Fanaa," drama "My Name Is Khan," dan drama komedi aksi "Dilwale" pada 2015.

Dia berasal dari keluarga Mukherjee yang bertabur aktor, sutradara, dan produser, dan telah menikah dengan Devgn selama 20 tahun.

"Tribhanga" akan menandai debut streaming untuk Kajol. Palkar, Azmi dan Kunaal Roy Kapoor.

Baca juga: Mengenal aktris India Zaira Wasim yang keluar Bollywood demi agama

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar