counter

Marcell Siahaan ungkap kekaguman pada Raisa

Marcell Siahaan ungkap kekaguman pada Raisa

Marcell Siahaan. (Instagram/@marcellsiahaans)

Jakarta (ANTARA) - Marcell Siahaan mengungkapkan rasa kagumnya pada kemampuan bermusik penyanyi cantik Raisa.

"Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Ia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja yang profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik di Indonesia,” kata Marcell dalam keterangan pers yang diterima ANTARA, Jumat.

Kekaguman Marcell pada Raisa dalam bermusik, membuat pria kelahiran 42 tahun silam itu tidak memiliki alasan untuk tidak mengundang Raisa sebagai salah satu bintang tamu pada konsernya.

Suami dari Rima Melati Adams ini bahkan dengan gamblang mengatakan bahwa berbagi panggung dengan Raisa adalah cita-citanya.

“Mengajak Raisa untuk satu panggung di konser ‘Marcell Tujuhbelas’ adalah cita-cita saya. Saya ingin bisa berbagi panggung dengannya, bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang kami sukai”, imbuh Marcell.

Selain Raisa, grup musik RAN juga akan ambil bagian dalam konser “Marcell Tujuhbelas” yang akan menghentak Balai Sarbini, Jakarta, pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Tidak hanya Raisa dan RAN yang jadi topik menarik pada hitungan hari menuju konser tunggal “Marcell Tujuhbelas”. Diam-diam, pelantun lagu "Firasat" (2003) itu menyiapkan sebuah kejutan untuk para Teman Marcell -sebutan untuk fans setianya.


Baca juga: Raisa keluar dari zona nyaman di single "You"

Baca juga: Jelang konser tunggal, Marcell Siahaan latihan tinju

Baca juga: Raisa, RAN dan Rima Melati jadi bintang tamu konser Marcell

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar