Jennifer Aniston ungkap alasan "Friends" tidak dibuat versi film

Jennifer Aniston ungkap alasan "Friends" tidak dibuat versi film

Serial "Friends" (ANTARA News/ist)

Jakarta (ANTARA) - Jennifer Aniston memberikan alasan mengapa "Friends" tidak akan pernah dibuat versi layar lebar.

Pemeran Rachel Green dalam serial tahun 1990an ini mengatakan bahwa David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Courteney Cox, dan Matt LeBlanc bersemangat untuk reuni, namun sang produser tidak begitu tertarik.

"Produser kami tidak menginginkannya, tidak akan membiarkan kami. Lihat, ini bukan keinginan kami, karena penggemar kami memang sangat menginginkannya," kata Aniston dilansir The Hollywood Reporter, Senin.

Saat ditanya apakah keenam personel akan terlibat dalam film "Friends", Aniston menjawab, "Itu tergantung. Maksudku, kita belum duduk bareng, Tetapi apakah kita akan senang melakukan sesuatu bersama? Ya. Pasti menyenangkan. Kami bisa mendesain ulang untuk beberapa episode."

Setelah bersatu kembali dengan para main "Friends" untuk menandai ulang tahun ke 25 acara itu, Aniston mengatakan bahwa ide membuat remake acara tersebut sebenarnya bagus namun menurut dia rasanya tidak akan sama dengan yang asli.

"Saya benar-benar berpikir ada ide untuk membuat ulang acara itu, tapi itu pasti tidak akan sebagus sebelumnya. Jadi kenapa harus melakukannya, itu hanya akan merusaknya," ujar Aniston.


Baca juga: Pembuat "Friends" tegaskan takkan ada versi "reboot"

Baca juga: Lisa Kudrow ogah nonton ulang "Friends", ini alasannya

Baca juga: Jennifer Aniston ungkap rahasia para pemain soal theme song "Friends"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar