Samsung akan boyong Galaxy Watch Active2 edisi Under Armour

Samsung akan boyong Galaxy Watch Active2 edisi Under Armour

Samsung Galaxy Watch Active 2 resmi meluncur di jakarta, Rabu (16/10/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant memastikan perangkat wearable Galaxy Watch Active 2 hasil kolaborasi Samsung bersama merek produk olahraga Under Armour akan hadir di Indonesia.

"Kolaborasi dengan Under Armour akan datang pada November dengan harga Rp4,999 juta," ujar Denny dalam peluncuran Galaxy Watch Active 2 di Jakarta, Rabu.

Denny menjelaskan perangkat wearable hasil kerjasama dengan Under Armour tersebut akan memiliki spesifikasi sama dengan Galaxy Watch Active 2 lain.

Namun, Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition akan dibekali aplikasi Under Armour dan terhubung dengan sepatu Under Armour.

Baca juga: Samsung Galaxy Active 2 dirilis di Indonesia, berapa harganya?
 
Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam peluncuran Galaxy Watch Active 2 di jakarta, Rabu (16/10/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)


Baca juga: Google akan luncurkan jam tangan pintar saingi Apple

Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition mempunyai ukuran perangkat 44mm dengan bahan aluminium dan desain tali pengikat dan Watch Face khusus Under Armour.

Samsung Galaxy Watch Active 2 dibekali layar Super AMOLED Corning Gorilla Glass, baterai 340mAh, RAM 768, dan ROM 4GB. Perangkat tersebut dibandrol mulai dari Rp4,199 juta.

Galaxy Watch Active 2 merupakan penerus dari Galaxy Watch yang diluncurkan pada akhir 2018 dan kelanjutan dari Galaxy Watch Active yang dirilis pada Maret 2019.

Selain Samsung, Huawei juga telah meluncurkan smartwatch terbaru Watch GT 2 pada pekan kedua Oktober. Perangkat yang dibandrol Rp2,799 juta itu mengutamakan kemampuan baterai yang diklaim tahan hingga 14 hari.

Baca juga: Huawei Watch GT 2 resmi meluncur di pasar Indonesia

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar