Punya Instagram, Jennifer Aniston tercatat di Guinness World Records

Punya Instagram, Jennifer Aniston tercatat di Guinness World Records

Jennifer Aniston. (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Aktris yang dikenal melalui serial TV legendaris "Friends" Jennifer Aniston menjadi pemegang rekor di Guinness World Records, sebagai artis yang mencapai satu juta pengikut di Instagram dalam waktu singkat.

Dilansir dari laman resmi Guinnes World Records pada Kamis, Aniston berhasil menggaet satu juta pengikut dalam waktu 5 jam dan 16 menit sejak akunnya dibuat pada Selasa (15/10).

Swafoto perdananya bersama dengan lawan mainnya di sitkom "Friends" yaitu Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer menjadi hit bagi para penggemarnya.

"Dan sekarang kita juga "FRIENDS" di Instagram! Hi, Instagram!" tulis Aniston dalam keterangan foto perdana yang ia unggah di akun yang sudah mencapai 11 juta pengikut itu.

Sementara itu, ini adalah ketiga kalinya rekor tersebut dipecahkan pada 2019.

Sebelumnya, rekor itu dimiliki oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui akun @sussexroyal pada April, yang mencapai satu juta pengikut dalam lima jam 45 menit.

Duke dan Duchess of Sussex menggunakan media sosial mereka untuk menginformasikan berita terkait kerja sosial maupun keterlibatan publik.

Sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle, rekor dipegang oleh bintang K-Pop Kang Daniel yang mencapai 1 juta pengikut dalam 11 jam 36 menit.

Sebelum Kang Daniel, catatan itu diklaim oleh Paus Francis dari Argentina, Jorge Mario Bergoglio yang akunnya menggaet 1 juta dalam 12 jam pada tahun 2016.

Baca juga: Jennifer Aniston punya Instagram, ini unggahan pertamanya

Baca juga: Jennifer Aniston ungkap alasan "Friends" tidak dibuat versi film

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Profesi Selebgram, pekerjaan milenial yang menghasilkan

Komentar