Pakaian bekas keluarga Kardashian - Jenner dijual online

Pakaian bekas keluarga Kardashian - Jenner dijual online

Tangkapan layar dari halaman muka toko daring KardashianKloset.com yang menjual pakaian, sepatu, dan tas milik bintang reality-show Kardashian - Jenner. (ANTARA/KardashianKloset.Com)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga bintang reality-show Kardashian - Jenner menjual pakaian yang merupakan koleksi pribadi secara daring di Kardashiankloset.com. Toko daring yang diluncurkan di awal bulan Oktober ini menjual tas, sepatu, dan busana yang kerap mereka kenakan di beberapa kesempatan termasuk dalam reality show yang mereka bintangi.

Ibu sekaligus manajer dari keluarga Kardashian-Jenner, Kris Jenner, melalui akun media sosialnya Instagram, pernah mengunggah informasi bahwa keluarganya akan menjual beberapa koleksi pribadi mereka di toko daring KardashianKloset.

"Untuk pertama kalinya Anda akan dapat berbelanja barang langsung dari lemari kami," tulis Jenner dalam unggahannya yang menunjukkan ilustrasi tanda jalan yang menuliskan merek desainer seperti Chanel, Dior, Louis Vuitton dan Gucci.

 


KardashianKloset ini baru menjual sejumlah koleksi pribadi dari Kriss Jenner, Kim Kardashian West, Kylie Jenner, dan Khloe Kardashian. Sementara koleksi milik Kourtney Kardashian disebutkan akan segera menyusul, namun dari lima bersaudari tersebut tampaknya hanya Kendall Jenner yang tidak turut menjual koleksi pribadinya.

Beberapa produk yang mereka jual tampaknya masih baru dan belum terpakai karena masih terpasang label harga. Sementara itu harga yang mereka tawarkan mulai dari 20 dollar AS (sekitar Rp283 ribu) untuk kaos merek Adidas hingga rompi bulu merek Yves Salomon seharga 25,000 dollar AS (sekitar Rp354 juta).
 
Sejumlah tas mewah milik Kylie Jenner telah laku terjual melalui toko online KardashianKloset.com (ANTARA/KardashianKloset.Com)


Koleksi pribadi yang mereka jual kebanyakan berasal dari merek ternama seperti Gucci, Givenchy, Vetements, Balmain serta Versace.

Untuk produk yang paling laris adalah pakaian milik Khloe, serta koleksi tas mewah yang dimiliki oleh Kylie.


Baca juga: Kim Kardashian dibaptis bersama anak-anaknya di Armenia

Baca juga: Perampokan yang menimpa Kim Kardashian akan diadaptasi jadi film

Baca juga: Kim Kardashian dan Kendall Jenner ditertawakan penonton Emmy

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar