Jakarta (ANTARA) - Kendall Jenner dan Bad Bunny baru-baru ini terlihat pergi kencan untuk makan malam sushi di Sushi Park, West Hollywood, California, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Eonline, Sabtu.

Pada kesempatan itu, sang model mengenakan gaun hitam, sementara pelantun "Dakiti" itu selaras mengenakan setelan serba hitam. Bad Bunny terlihat membawa sebotol anggur di tangannya, yang kemudian dia berikan kepada Kendall.

Sushi date itu hanyalah yang terbaru dari beberapa malam kencan pasangan ini, mereka pertama kali memicu desas-desus kemesraan pada bulan Februari lalu.

Baca juga: Caitlyn Jenner unggah video di Jakarta bersama tunangannya

Namun hingga saat ini, baik Kendall maupun Bad Bunny belum buka suara tentang status hubungan mereka, keduanya justru sedang menikmati waktu bersama, seperti liburan pantai dan keluar malam bersama sahabatnya, Justin dan Hailey Bieber. Bahkan, rapper asal Puerto Rico itu sebelumnya sempat mengaku bahwa dia bersikeras melindungi kehidupan pribadinya.

"Saya tahu sesuatu akan keluar, saya tahu orang akan mengatakan sesuatu, orang tahu segalanya tentang saya, jadi apa yang tersisa untuk saya lindungi? Kehidupan privat saya, kehidupan pribadi saya,” katanya kepada Rolling Stone, Juni lalu.

"Pada akhirnya, satu-satunya yang saya miliki adalah privasi saya,” ujar penyanyi "Tití Me Preguntó" itu menambahkan.

Baca juga: Ashley Graham, model gendut pertama masuk 10 termahal Forbes

Sementara di bulan Juni pula, bintang Kardashian itu mengatakan bahwa meskipun dia menantikan untuk berumahtangga di masa depan, itu bukanlah prioritas terbesarnya saat ini.

"Saya bersemangat untuk saat itu (berumahtangga) dalam hidup saya, namun itu bukan sekarang,” kata Kendall saat itu.

Baca juga: Blackpink, Bad Bunny, & Frank Ocean jadi "headliner" di Coachella 2023

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023