counter

Caitlyn Jenner unggah video di Jakarta bersama tunangannya

Caitlyn Jenner unggah video di Jakarta bersama tunangannya

Pasangan selebritis Caitlyn Jenner-Sophia Hutchins (Instagram/@hutchins_sophia)

Jakarta (ANTARA News) - Bintang reality-show televisi internasional yang juga perempuan transgender terkenal, Caitlyn Jenner terlihat berkunjung ke Jakarta bersama tunangannya Sophia Hutchins.

Ayah dari pesohor dunia Kylie Jenner dan Kendal Jenner itu mengunggah video di Instagram Stories-nya saat baru mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu siang.

"Saya dan Sophia di bandara Jakarta di Indonesia," kata peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu.

Caitlyn dikabarkan akan segera menikahi Sophie Hutchins dan rumornya telah memilih Kanye West, suami dari Kim Kardashian, anak tirinya dari pasangan sebelumnya Kris Jenner, sebagai "Best Man"-nya.

Caitlyn yang berusia 68 tahun menjalin kasih dengan Sophia yang berusia lebih muda 47 tahun darinya. Sophia merupakan transgender berusia 21 tahun.

"Lihat, ini adalah sesuatu yang harus saya sesuaikan dengan Sophia. Berjalan sangat cepat di depan saya, sementara saya sambil meminum kopi. Saya harus memaklumi ini," ujarnya sambil menunjukkan gelas kopinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

i know u guys are envy, envy me envy me its oke gengs no what what

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on



Kehadiran sosok selebriti dunia itu ternyata tak luput dari perhatian penyanyi jebolan Indonesia Idol 2018, Marion Jola.

Ia mengunggah foto bersama Caitlyn yang mengenakan kaos berwarna oranye muda dengan rambut panjangnya yang tergerai di akun Instagram-nya.

"Saya tahu kalian pasti iri dengan saya," tulisnya dengan kata-kata berbahasa Inggris.


Baca juga: Caitlyn Jenner ingin peran antagonis dalam Marvel

Baca juga: Jadi perempuan, Jenner ajukan perubahan nama ke pengadilan

Baca juga: Caitlyn Jenner pecahkan rekor Obama di Twitter

Pewarta: Monalisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar