Jakarta (ANTARA) - Penyerang Juventus Mario Mandzukic dikabarkan telah menyepakati syarat-syarat pribadi dengan AC Milan, demikian dilaporkan harian Il Giornale.

Mandzukic sempat terlihat akan hengkang ke Manchester United setelah ia menolak kepindahan ke klub Qatar, namun harian yang berbasis di Milan itu mengklaim bahwa Rossoneri berpeluang mengamankan tanda tangan sang pemain.

Baca juga: Mandzukic merapat ke Manchester United Januari nanti?

Pemain 33 tahun itu juga diminati oleh Inter Milan, namun Juve kelihatannya akan memberi prioritas kepada rival sekota Nerrazurri.

Rossonerri kemudian akan mencapai kesepakatan dengan Mandzukic, yang membuat sang pemain berpeluang pindah pada bursa transfer musim dingin atau musim panas.

Mandzukic memang tidak mendapat tempat di tim besutan Maurizio Sarri musim ini. Ia sama sekali belum pernah dimainkan di Liga Italia. Mantan pemain Atletico Madrid ini bahkan tidak dimasukkan Juve ke dalam skuat mereka untuk Liga Champions.

Baca juga: Mandzukic dan Can tidak masuk skuat Juve untuk Liga Champions

Sosok-sosok lain yang menantikan pemain Kroasia itu di San Siro adalah dua kompatriotnya, Zvonimir Boban dan Ante Rebic. Boban yang merupakan mantan pemain Milan kini menjabat sebagai direktur, sedangkan Rebic merupakan penyerang Milan yang belum pernah menjadi pemain inti pada musim ini.

Milan merupakan tim dengan serangan terburuk peringkat ketiga di Liga Italia musim ini. Dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan, klub yang pernah berjaya di Eropa itu baru mengoleksi enam gol. Mereka juga minim pemain berpengalaman di sektor serangan.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2019