Jakarta (ANTARA) - Koleksi kolaborasi antara brand fesyen Guess yang kedua kalinya dengan label musik 88rising bertajuk "GUE88", resmi rilis di Indonesia dan bisa didapatkan di beberapa outlet resmi pada Jumat (18/10).

Sebelumnya, koleksi GUE88 sudah diluncurkan di Indonesia secara daring pada tanggal 13 Oktober lalu.

"Jadi, mulai besok, koleksi ini bisa dibeli secara offline atau langsung di dua Guess store kita, yaitu di Grand Indonesia dan Central Park," kata Marketing Communication of Guess Indonesia, Amori Citananda di sela-sela peluncuran GUE88 Pop-up Store di Jakarta, Kamis.
 
Koleksi kolaborasi Guess x 88rising "GUE88" yang diluncurkan di GUE88 Pop Up Store di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)


Peluncuran perdana disiapkan Amori dengan matang mengingat tingginya antusiasme penggemar produk Guess maupun penyuka musik dan artis dari label 88rising.

Ia menambahkan, penjualan di kedua outlet untuk koleksi dengan motif "tie dye" itu akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

"Jadi kami sudah merencanakan antreannya akan dibuka pada jam 07.00 pagi buat dua store besok," ujar Amori.

Koleksi GUE88 yang dipasarkan di Indonesia memiliki perpaduan warna ungu dan oranye, yang merupakan color scheme untuk GUE88 di Asia. Sedangkan untuk pasar AS, perpaduan warna yang dipilih adalah hijau dan kuning.
 
Koleksi kolaborasi Guess x 88rising "GUE88" yang diluncurkan di GUE88 Pop Up Store di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019). (ANTARA/Dea N Zhafira)


Guess dan 88rising menawarkan 54 koleksi yang meliputi jaket denim, hoodie, bodysuit, celana kargo, dan aksesori.

Keduanya sama-sama menonjolkan simbol masing-masing yang begitu khas, merepresentasikan cerita keduanya dan kemudian dipadukan dengan grafis, serta perpaduan gaya dan budaya Barat dengan Asia.

Motif "tie dye" dan "heavy acid wash" pun masih menjadi motif utama dari GUE88 yang tidak menghilangkan kesan klasik dari ciri khas Guess.


Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Baca juga: "Tie dye" motif andalan koleksi kolaborasi 88rising x Guess

Baca juga: Saran Niki Zefanya untuk musisi muda

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019