Main sekuel "Love For Sale", Bastian Steel jadi susah tidur

Main sekuel "Love For Sale", Bastian Steel jadi susah tidur

Bastian Steel sebagai Buncun di film "Love For Sale 2" (instagram/loveforsalefilm)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai salah satu penikmat film "Love For Sale" yang dibintangi Gading Marten dan Della Dartyan, Bastian Steel girang bukan kepalang ketika tahu ia akan bermain dalam sekuel film tersebut.

Rasa girang yang membuncah di hatinya perlahan berubah jadi panik karena karakter yang dia perankan jauh berbeda dari kehidupannya.

"Agak enggak bisa tidur, (memikirkan) bagaimana memerankannya," ujar Bastian di konferensi pers "Love For Sale 2", Jakarta, Kamis.

Bastian berperan sebagai Yunus Tauhid "Buncun" Sikumbang, anak bungsu dari Ros (Ratna Riantiarno) yang manja dan terjebak pergaulan bebas sehingga terpaksa menjadi seorang ayah di usia muda.

"Bagaimana, (di situ) gue punya istri dan anak, untungnya ada abang saya Ndoy (Ariyo Wahab, pemeran kakak Buncun) yang mengajarkan tentang pergaulan bebas," gurau Bastian.

Aktor muda yang pernah jadi bagian dari Coboy Junior itu belajar agar dapat menampilkan akting meyakinkan sebagai ayah muda.

Bastian berperan sebagai adik dari Indra "Ican" Tauhid Sikumbang (Adipati Dolken), pria Minang yang bosan didesak untuk segera berkeluarga oleh ibunya.

"Love For Sale 2" mengisahkan kelanjutan dari sosok misterius Arini Kusuma (Della Dartyan) yang pernah masuk dan mewarnai hidup Richard (Gading Martin).

Kini, Arini berubah jadi Arini Chaniago untuk klien barunya, Ican. Dia meminta Arini menjadi perempuan yang bisa mengambil hati ibu yang tak henti memintanya untuk segera menikah.

Kehadiran Arini Chaniago mewarnai kehidupan Rosmaida (Ratna Riantiarno) yang sudah lama mengidam-idamkan sosok menantu ideal seperti Arini.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi juga oleh Taskya Namya, Yayu Unru, Egi Fedly dan Revaldo.


Baca juga: Bastian Steel tanggapi rumor dengan Chelsea Islan

Baca juga: Ariyo Wahab tak pernah bercita-cita jadi Pegawai Negeri Sipil

Baca juga: Ratna Riantiarno jadi ibu blak-blakan di sekuel "Love For Sale"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar