Praveen/Melati ingin tampil maksimal di final Denmark Open 2019

Praveen/Melati ingin tampil maksimal di final Denmark Open 2019

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke final Denmark Open 2019 usai menaklukkan pasangan Chinese Taipei Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 21-12, 21-12 di laga semifinal yang berlangsung di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bertekad tampil maksimal saat menjalani laga final Denmark Open 2019 yang akan diselenggarakan pada Minggu (20/10).

"Setelah menang dari unggulan satu, kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan itu. Jadi, kami harus main lebih maksimal lagi," kata Praveen dikutip melalui laman resmi PBSI, Sabtu.

Sebelum melangkah ke babak final, Praveen/Melati menumbangkan pasangan China Taipei Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 21-12, 21-12 pada laga semifinal yang berlangsung, Sabtu.

Baca juga: Praveen/Melati lolos ke final Denmark Open 2019

Sementara itu di babak perempat final, Praveen/Melati yang berstatus sebagai unggulan ke-enam itu menyingkirkan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dalam tiga gim dengan skor 18-21, 21-16, 22-20.

"Perasaan kami senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara. Ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini," tutur Praveen.

Selanjutnya di laga puncak turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berlangusng di Odense Sportspark, Odense, Denmark Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Berdasarkan catatan BWF, Praveen/Melati dan Wang/Huang sudah bertemu enam kali di lapangan. Namun dari enam pertemuan itu, Praveen/Melati belum pernah sekalipun mengalahkan pasangan China tersebut.

Baca juga: Minions tundukkan Lu/Yang, maju ke final Denmark Open

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar