Oppo Reno Ace bisa dipesan, ini spesifikasi dan harganya

Oppo Reno Ace bisa dipesan, ini spesifikasi dan harganya

Oppo Reno Ace (ANTARA/Oppo)

Jakarta (ANTARA) - Oppo belum lama ini meluncurkan flagship Reno Ace di China, dan sekarang ponsel itu sudah bisa di pesan (pre-order) secara lokal dengan harga mulai 3.199 yuan atau sekitar Rp6,3 juta.

Bersama versi standar, Oppo juga merilis Reno Ace Edisi Khusus Gundam, dengan tampilan luar dan latar belakang layar (wallpaper) tema Gundam, sedangkan spesifikasi teknisnya sama dengan versi standar.

Oppo Reno Ace akan mulai dipasarkan pada 11 November mendatang saat China merayakan Single's Day, hari belanja yang populer di negara saat anak-anak muda merayakan kebanggaannya sebagai lajang (single).

Mengutip laman Oppo China, Selasa, Reno Ace dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, dengan pilihan konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB UFS 3.0. Kemudian RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Layar ponsel ini berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2400 piksel), refresh rate 90Hz, rasio aspek 20: 9. Sensor sidik jari berada di bagian bawah layar seperti telepon lain saat ini.

Untuk optik, ponsel ini dilengkapi kamera quad yang mencakup sensor Sony IMX586 48MP, sensor 13MP dengan lensa telefoto (5x hybrid zoom), sensor 8MP dengan lensa lebar ultra dan sensor 2MP dengan lensa makro.

Sementara kamera swafotonya bersensor 16MP yang berada di bagian tengah atas layar.

Selain didukung baterai 4.000 mAh, ponsel ini juga dilengkapi teknologi pengisian daya baterai cepat SuperVOOC Flash Charge 65W.

Baterai perangkat dapat diisi penuh hanya dalam waktu 30 menit dengan menggunakan pengisi daya bawaan.

Menariknya, ponsel ini juga mendukung standar pengisian lainnya seperti Qualcomm Quick Charge dan USB-PD (Power Delivery).

Baca juga: Mengintip ColorOS7, sistem operasi terbaru OPPO
Baca juga: OPPO Reno 2 dan Reno 2F, apa bedanya?
Baca juga: OPPO Reno 2 series rilis, harga mulai 5 jutaan

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar