Samsung luncurkan Galaxy M30s baterai berkapasitas raksasa

Samsung luncurkan Galaxy M30s baterai berkapasitas raksasa

Samsung Galaxy M30s (HO)

Galaxy M30s hadir dengen kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini."
Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy M series terbaru, yaitu Galaxy M30s dengan baterai berkapasitas raksasa 6.000mAh.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan milenial dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilita yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengen kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini,” ujar Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan tertulis, Selasa.

Kehadiran Galaxy M30s menyusul riset, yang dilakukan oleh Google, sebanyak 57 persen konsumen Indonesia tercatat bergantung kepada smartphone karena dapat membantu mereka untuk tetap terhubung saat melakukan perjalanan, dan tetap mengakses informasi terkini (up to date).

Selain baterai berkapasitas raksasa, Samsung Galaxy M30s dilengkapi dengan triple camera 48MP, lensa ultra-wide 123 derajat 8MP dan depth lens 5MP.

Samsung Galaxy M30s (HO/Samsung)

Dari segi performa, Galaxy M30s dibekali processor Exynoss 9611 dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa ditingkatkan (upgrade) hingga 512GB.

Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp3,299 juta dan dijual melalui online JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com.

Baca juga: Samsung akan boyong Galaxy Watch Active2 edisi Under Armour

Baca juga: Samsung Galaxy Fold segera meluncur ke lebih banyak negara


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar