Liga 1 Indonesia

Riko Simanjuntak minta pemain Persija jaga motivasi

Riko Simanjuntak minta pemain Persija jaga motivasi

Pemain Timnas Indonesia Putu Gede Juni Antara (kanan) dan Riko Simanjuntak (kiri) mengikuti pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan jelang melawan Uni Emirat Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada 10 Oktober dalam ajang Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pemain klub Persija Jakarta Riko Simanjuntak meminta rekan-rekannya di tim untuk terus menjaga motivasi agar konsisten mendapatkan kemenangan di Liga 1 Indonesia 2019.

“Kami harus menjaga motivasi karena posisi Persija di klasemen belum aman,” ujar Riko ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu.

Pemain berusia 27 tahun itu mengingatkan rekan-rekannya tidak merasa cepat puas setelah menang atas tuan rumah PSM dengan skor 1-0, Minggu (20/10).

Tiga angka dari pertandingan itu belum membuat Persija beranjak ke zona aman. Skuat asuhan pelatih Edson Tavares masih berada di posisi ke-15, satu tingkat di atas zona degradasi, dengan mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

“Kami mesti tetap semangat dan selalu berusaha meningkatkan performa,” kata Riko.

Persija Jakarta menargetkan kemenangan di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSS Sleman, Kamis (24/10) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Dalam pertemuan kedua tim di paruh pertama Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija menaklukkan PSS dengan skor 1-0.

PSS sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengumpulkan 35 poin dari 23 laga.

 Baca juga: Riko Simanjuntak berharap Menpora benahi infrastruktur sepak bola

Baca juga: Simon: Riko Simanjuntak bugar untuk hadapi Vietnam


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar