Jakarta (ANTARA) - Pemain klub Persija Jakarta Riko Simanjuntak meminta rekan-rekannya di tim untuk terus menjaga motivasi agar konsisten mendapatkan kemenangan di Liga 1 Indonesia 2019.

“Kami harus menjaga motivasi karena posisi Persija di klasemen belum aman,” ujar Riko ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu.

Pemain berusia 27 tahun itu mengingatkan rekan-rekannya tidak merasa cepat puas setelah menang atas tuan rumah PSM dengan skor 1-0, Minggu (20/10).

Tiga angka dari pertandingan itu belum membuat Persija beranjak ke zona aman. Skuat asuhan pelatih Edson Tavares masih berada di posisi ke-15, satu tingkat di atas zona degradasi, dengan mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

“Kami mesti tetap semangat dan selalu berusaha meningkatkan performa,” kata Riko.

Persija Jakarta menargetkan kemenangan di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSS Sleman, Kamis (24/10) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Dalam pertemuan kedua tim di paruh pertama Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija menaklukkan PSS dengan skor 1-0.

PSS sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengumpulkan 35 poin dari 23 laga.

 Baca juga: Riko Simanjuntak berharap Menpora benahi infrastruktur sepak bola

Baca juga: Simon: Riko Simanjuntak bugar untuk hadapi Vietnam


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019