Jakarta (ANTARA) - Jonatan Christie kembali mendulang sukses saat berhadapan dengan Jan O Jorgensen (Denmark) di babak pertama tunggal putra French Open 2019, dengan menang dua gim langsung 21-15, 21-16.

Pertemuan ini merupakan yang kelima bagi kedua pemain di tahun 2019, dengan kemenangan bagi Jojo pada pertemuan terakhir yang terjadi di Denmark Open pekan lalu melalui rubber game 20-22, 21-12, 21-11.

"Setahun ini saya sudah lima kali ketemu Jan O. Dia pemain bagus dan berpengalaman. Tapi yang membedakan mungkin usia juga ya. Kelihatan tadi di lapangan beberapa kali dia seperti keteteran di fisiknya," kata Jonatan melalui keterangan tertulis PP PBSI di Jakarta, Rabu.

"Tapi dari saya juga masih banyak adaptasi. Karena pertandingan pertama biasanya masih belum stabil. Feelingnya juga belum dapat. Apalagi kondisi bola dan lapangan dengan Denmark Open kemarin terasa sangat berbeda," katanya menjelaskan.

Di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong). Lee melaju setelah menang dari Mark Caljouw (Belanda) 21-18, 16-21, 16-16.

Caljouw memutuskan mundur dari pertandingan saat gim ketiga.

*Untuk besok saya harus mempelajari lagi pola permainan lawan. Saya juga mau lebih maksimal lagi di lapangan," ujar Jonatan.

Baca juga: Jojo lalui babak pertama French Open dengan dua gim langsung

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019