Album debut Louis Tomlinson akan dirilis Januari 2020

Album debut Louis Tomlinson akan dirilis Januari 2020

Penyanyi Louis Tomlinson (Instagram.com/louist91)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi yang juga mantan anggota One Direction (1D), Louis Tomlinson akhirnya mengumumkan bahwa album debutnya akan dirilis di seluruh dunia pada 31 Januari tahun depan.

Tomlinson menggunakan akun media sosialnya untuk memberi tahu penggemar tentang peluncuran "Walls", album barunya itu.

"Aku benar-benar lega akhirnya ada di sini," Louis berbagi dengan penggemar. "Terima kasih banyak atas kesabaran kalian. Cheers!" kata Tomlinson di akun Twitternya, dikutip E! News, Kamis.

Dengan munculnya album itu, Tomlinson akan menjadi anggota One Direction terakhir yang menjadi artis solo.
Rekan seperjuangannya, yakni Niall Horan, Harry Styles dan Zayn Malik telah melakukan debut solonya dalam beberapa tahun terakhir sejak 1D bubar pada 2016. Album pertama Liam Payne LP1 akan diluncurkan pada 6 Desember tahun ini.

Sebelumnya, Tomlinson yang lahir di Doncaster, Inggris itu telah merilis lagu pada Maret, berjudul "Two of Us", yang merupakan penghormatan kepada ibunya Johannah Deakin, yang meninggal pada 2016 karena leukemia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Tomlinson banyak mengalami hal mengejutkan. Pada 2016, ia memiliki seorang putra bernama Freddie dengan pacarnya saat itu, Briana Jungwirth. Awal tahun ini, adik perempuannya yang berusia 18 tahun meninggal karena overdosis dan kecelakaan.

Tak lama setelah kematian adiknya, penyanyi itu mengirim kabar via media sosial bahwa ia berada di studio untuk merekam beberapa musik baru.

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kata-kata indah mereka selama beberapa minggu terakhir," tulis Tomlinson kepada para pengikutnya.

"Kembali ke studio hari ini untuk menyuarakan sesuatu yang saya tulis beberapa bulan yang lalu. Cinta untuk kalian semua x," tutupnya.

Baca juga: Harry Styles sebut One Direction berpeluang reuni

Baca juga: Tomlinson isyaratkan One Direction kembali

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar