Jakarta (ANTARA) - Solois beraliran R&B dan hip-hop asal Korea Selatan, Zion. T meminta para penggemarnya untuk menantikan kehadirannya kembali (comeback) yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta, pada Kamis (6/11).

"Comeback? Tunggu saja ya, pada 6 November. Aku sudah mempersiapkannya dengan matang nih. Kalian bakal nunggu kan?" kata Zion. T di sela-sela penampilannya di panggung utama GudFest di Helipad Parking Ground, Senayan, Jakarta, Minggu malam.

Zion. T sebelumnya telah membagi cuplikan foto dari single terbarunya berjudul "May". Dia turut ambil peran sebagai komponis dan penulis lagu tersebut.

Baca juga: Zion. T terpukau dengan energi penggemarnya di Indonesia

Penyanyi yang tampil ikonis dengan aksesori kacamata itu membuka penampilannya dengan lagu-lagu hit, seperti "The Song", "Hello", "Eat", dan "No Makeup".

Lagu-lagu lain seperti "See Through" hingga "Yeonghwa Bridge" juga tidak luput dari daftar lagu yang dibawakan Zion. T secara khusus dalam penampilannya di Jakarta.

Baca juga: New Hope Club puji antusiasme penggemar dan janji kembali ke Jakarta

Penyanyi bernama asli Kim Hae-sol itu memulai pertunjukannya sekira pukul 21.00 WIB selama satu jam. Artis di bawah naungan BLACK LABEL itu menyanyikan 12 lagu.

GudFest hari kedua juga diisi oleh penampilan musikus lain seperti FUR, dan beberapa musikus Tanah Air seperti Rendy Pandugo, Club Eighties, dan Pamungkas.

Baca juga: FUR bawa bendera Merah-Putih dalam GudFest

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019