Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (14/3) masih layak dan relevan untuk disimak kembali, mulai dari GUDFEST 2023 dibatalkan hingga Minhyuk Monsta X akan wajib militer bulan depan. Berikut rangkumannya.

Penggunaan “fast charging” sebaiknya tidak terlalu sering

Infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia, kini sudah semakin banyak dijumpai diberbagai lokasi baik di pusat perbelanjaan, gedung dan juga diler-diler yang juga tidak jarang menyajikan fasilitas fast charging atau pengisian daya cepat untuk memenuhi kebutuhan baterai dari konsumen hijau.

Terkendala proses “refund”, pihak penyelenggara batalkan GUDFEST 2023

Pihak penyelenggara festival musik GUDFEST 2023 yakni GUDlive terpaksa membatalkan rencana pagelaran tersebut yang sedianya dilangsungkan di GOR Soemantri, Plaza Festival, Jakarta, pada 19 Maret mendatang atau lima hari menjelang hari-H.

Kemenkominfo gelar IdenTIK, wadah kompetisi gali potensi anak bangsa

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick Off Seleksi Nasional Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) tahun 2023 di Bina Nusantara University (BINUS), Bekasi, Jawa Barat.

Minhyuk Monsta X resmi akan wajib militer April 2023

Minhyuk MONSTA X secara pribadi telah mengumumkan tanggal pendaftaran militernya yaitu pada April 2023 melalui pesan menyentuh untuk para penggemar.

Film “Buya Hamka” dirilis bulan depan sambut Ramadhan 2023

Rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision akan merilis film yang diangkat dari kisah hidup seorang tokoh yang dihormati serta banyak berjasa terhadap bangsa Indonesia yakni "Buya Hamka" pada 20 April 2023 untuk menyambut momen Ramadhan.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023