Komisi I DPR akan gelar Raker dengan Menhan

Komisi I DPR akan gelar Raker dengan Menhan

ARSIP: Politisi Golkar, Meutya Hafid, saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara Polemik bertema "Ribut Rebut Kursi Menteri" yang digelar Trijaya Network di D'consulate Resto n Launge, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2019). ANTARA/Andi Firdaus/am.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengatakan Komisi I akan menggelar Rapat Kerja dengan Kementerian Pertahanan pada Senin (11/11).

Raker ini akan dihadiri Menhan Prabowo Subianto termasuk Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono.

"Komisi I DPR akan memanggil Menhan Prabowo Subianto, pada Senin (11/11) pukul 10.00 WIB. Melalui komunikasi antara Sekretariat Komisi 1 DPR dan Kemhan, Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen," kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Komisi I: Posisi Wakil Panglima antisipasi lingkungan strategis

Dia menjelaskan, Raker tersebut akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

Menurut dia, poin-poin yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka namun terkait strategi dan rahasia negara akan disampaikan secara tertutup.

Dia itu juga optimistis rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo Subianto sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

Politisi Partai Golkar itu juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati.

Baca juga: Menhan inventarisasi masalah untuk perkuat pertahanan Indonesia

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menkominfo & DPR targetkan RUU PDP tuntas November

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar