Populer sepekan, ledakan tangki septik hingga pelaporan William PSI

Populer sepekan, ledakan tangki septik hingga pelaporan William PSI

Saksi mata kejadian ledakan septitank di Perumahan Kapling O Cakung, Jakarta Timur, Safi'i, memperlihatkan dokumentasi foto korban supir septic tank yang tewas di rumah tetangganya, Selasa (5/11/2019). ANTARA/Andi Firdaus/aa.

Jakarta (ANTARA) - Ledakan tangki septik maut di Jatinegara, Jakarta Timur menjadi sorotan publik di kanal Berita Metropolitan Antara selama sepekan.

Tak ketinggalan dengan aksi buka-bukaan anggaran oleh anggota DPRD DKI Fraksi PSI William yang berujung pelaporan dirinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta.

Lima berita menarik sepekan kami sajikan untuk Anda dalam rangkuman berikut ini:

Supir sedot WC tewas dalam insiden ledakan tangki septik di Cakung

Supir jasa sedot WC meregang nyawa saat terjadi ledakan lubang tangki septik di rumah konsumen Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (4/11) sore. Korban berinisial S (44) tewas di tempat dan menderita luka bakar di wajah.

Selengkapnya baca di sini.
 

Enam anjing jadi korban penyiraman air panas di Jakarta Pusat

Enam ekor anjing di Jalan Kramat, Jakarta Pusat menjadi korban penyiraman air panas oleh kakak ipar dari pemilik anjing hingga mati saat dilarikan ke dokter hewan, Senin (4/11).

Selengkapnya baca di sini.

 

Kecelakaan libatkan Transjakarta tewaskan pemotor di Manggarai

Kecelakaan terjadi antara pengemudi sepeda motor dengan bus Transjakarta di Manggarai, Jakarta Selatan, menewaskan seorang pengemudi sepeda motor, Kamis (7/11). Pengemudi Alif Rahmat Taufik Rochman tewas di lokasi kejadian setelah motornya menabrak dan tersangkut di bagian depan bus Transjakarta.

Selengkapnya baca di sini.


Pohon-pohon di trotoar Cikini ditebang, warga keluhkan panas

Delapan pohon berusia tua yang berada di trotoar dekat Stasiun Cikini ditebang untuk pelebaran jalur pejalan kaki di kawasan yang termasuk dalam Kegiatan Stategis Daerah (KSD), Senin (4/11). Warga di sekitar mengeluhkan tempat tinggal mereka menjadi lebih panas.

Selengkapnya baca di sini.

 

William PSI dilaporkan ke BK DPRD DKI

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta terkait unggahannya di media sosial soal kejanggalan anggaran di Provinsi DKI Jakarta, Selasa (5/11)

Selengkapnya baca di sini.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar