Jakarta (ANTARA) - Forward Chicago Bulls Otto Porter Jr. terpaksa absen pada pertandingan Sabtu malam waktu setempat melawan Houston Rockets karena cedera kaki, kata pelatih kepala Bulls Jim Boylen seperti dikutip Reuters.

"Ini cedera jaringan tulang lunak, jadi hal yang sulit ditentukan jangka waktu kesembuhannya," kata Boylen kepada wartawan. "Kami tak tahu pasti."

Menurut dia kesembuhan dari cedera itu bisa lebih cepat tapi juga bisa lebih lambat sehingga dia tak bisa memastikan kapan pemainnya ini bisa tampil kembali.

Porter (26) mengalami cedera ini sewaktu Bulls menang 113-93 melawan Atlanta Hawks, Rabu. Selama 12 menit dimainkan dia mengemas 13 poin, empat rebound, dua assist dan dua steal.

Baca juga: Magic membuat Grizzlies tak berdaya

Dia selalu diturunkan sebagai starter pada sembilan pertandingan Bulls musim ini dalam statistik menang-kalah 3-6. Dia memiliki rata-rata 11,2 poin, 3,4 rebound dan 1,6 assist.

Pada musim ketujuhnya di NBA yang juga termasuk 41 pertandingan untuk Washington Wizards pada musim 2018-2019, Porter memiliki rata-rata karir 11,0 poin, dan 5,0 rebound.

Bulls memasukkan small forward Chandler Hutchinson untuk mengisi tempat Porter.

Baca juga: Pacers tuntaskan dendam pada Pistons dengan kemenangan 112-106

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019